Sahabatku, Ira..

6 Apr

Irawati

Irawati

Ira, seorang sahabat yang sangat mengerti sahabatnya. Nama lengkapnya Irawati. Ira lahir pada tanggal 24 Agustus 1994. Awal saya dan Ira bertemu pada saat kami kelas 8, tahun ajaran 2008/2009. Saat pertama bertemu, penilaian saya tentang Ira, Ira seseorang yang cerewet, sombong, centil, dll. Dan Ira juga pernah berkata kepada saya, penilaian Ira ketika pertama bertemu saya. Ira berkata, kalau saya pendiam, cuek, dll. Ira termasuk orang yang tidak menyukai orang yang pendiam. Tetapi setelah lama kenal, penilaian itu mulai memudar. Ira adalah orang yang sangat bisa mengerti sahabatnya. Di saat sahabatnya sedih, Ira bisa menghibur. Di saat sahabatnya ada masalah, Ira senantiasa memberikan saran. Di saat sahabatnya sedang senang, Ira pun senang. Walaupun disaat Ira sedang ada masalah, Ira senantiasa senang jika sahabatnya senang. Saya merasakan sahabat yang benar-benar mengerti saya adalah Ira. Selain Ira ada juga sahabatku yang lain. Tuty, Deisza, Abeth, Isma, Ulin, Hafizh adalah sahabatku. Ira juga seseorang yang sangat sensitif. Contohnya, jika nilai dia menurun (walaupun menurut para sahabatnya itu masih lumrah) ia pasti nangis. Saya dan Ira saling support. Baik dalam hal pelajaran, sifat, dll. Beruntungnya saya mendapatkan sahabat seperti Ira🙂

Sekian tentang “Sahabatku, Irawati..” ..

Leave a Reply

