Cinta dan Kentut

1 Aug

Heyaa readers!!🙂

Kali ini aku mau bahas Cinta dan Kentut. Terinspirasi dari salah satu komentator dan novel PJP. Hehe
Setelah aku baca postingan dan bagian dari novel itu, ternyata iya juga ya. HAHA. Walaupun ada yang sedikit maksa nyama-nyamainnya😛

 

Nah ini nih dia

Kalo menurut novel PJP

cinta itu kayak kentut.
ditahan sakit, dikeluarin malu.
cinta itu kayak kentut
keluar dengan sendirinya, tak bisa disembunyikan.
cinta  itu kayak kentut, bisa menyerang siapa aja.
cinta itu kayak kentut
hanya memberi, tak harap kembali.
cinta itu kayak kentut
terkadang, kita malu mengakuinya.
cinta itu kayak kentut
bisa memabukan sepasang mahluk tuhan.
cinta itu kayak kentut
taktampak wujud, tapi nyata adanya.
cinta itu kayak kentut
tak bisa dilihat, hanya bisa dirasakan.
cinta itu emas. emas itu kuning.
kuning itu hasil dari kentut. jadi, cinta itu kayak kentut.
cinta itu buta. buta itu mata. mata itu bulat. bulat itu telur.
telur itu kuning. kuning itu hasil dari kentut.jadi,
cinta itu kayak kentut.
cinta itu alamiah. berjalan dengan sendirinya. begitu juga
kentut. jadi, cinta itu kayak kentut.
cinta itu C.I.N.T.A. kentut itu K.E.N.T.U.T. jadi, cinta itu
kayak kentut.
cinta tak mengenal umur. kentut pun tak mengenal umur.
jadi, cinta itu kayak kentut.
cinta itu panas. panas itu merah. merah itu percampuran antara
jingga & kuning. kuning itu hasil dari kentut.
jadi, cinta itu kayak kentut.
cinta itu seperti persahabatan antara patrick dan spongebob.
spongebob itu kuning. kuning itu hasil dari kentut.
jadi, cinta itu kayak kentut.
cinta itu kayak rasa sayang naruto kepada sakura.
rambut naruto berwarna kuning. kuning itu hasil dari kentut.
jadi cinta itu kayak kentut.

Kalo dari postingan si komentator di salah satu posting-an ku

CINTA dan KENTUT tidak bisa ditahan, keduanya bisa menjadi lega bila terlaksana.

CINTA tertahan >> Sengsara
KENTUT ditahan >> Menderita

Kalau CINTA dan KENTUT keras bersuara, tentu perasaan kita lega.

CINTA terkesan malu-malu tapi mau,
KENTUT bikin malu-maluin baunya.

CINTA tanpa rasa, bukan CINTA namanya,
KENTUT tak berbau, bukan KENTUT namanya.

CINTA itu rapuh,
KENTUT itu bau.

CINTA itu halus,
KENTUT itu virus.

CINTA diam-diam membuat orang mabuk kepayang,
KENTUT diam-diam membuat orang mabuk kepalang.

CINTA bagi kebanyakan orang muda, “Ahhh, CINTA monyet…!”
KENTUT didepan banyak orang, “Sialan, monyet lu…!”

CINTA dan KENTUT sama-sama sering dicari:
Kalau sudah CINTA: “Dimana engkau duhai kekasih?”
Kalo sudah KENTUT: “Siapa nih yang KENTUT? Hayoo, ngaku gak…?!!!”

CINTA berlebih membuat orang terbuai,
KENTUT berlebih membuat orang terkulai.

CINTA menyatukan persepsi,
KENTUT menyatukan emosi hahahhaha :lol:

2 Responses to “Cinta dan Kentut”

  1. ovicgunawan16 Aug 02, 2011 at 10:55 am #

    ga jauh beda antara CINTA ama KENTUT….
    salah merawat cinta ibarat salah mengonsumsi makanan yang berujung KENTUT yang “busuk”..hahaha…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: