Instagram? (and some pictures from my insta)

26 Jul

Hi readers!🙂

Dadidadidu…instagram? apaan sih itu? mungkin para pengguna produk Apple dan Android sudah tau apa itu Instagram.

Instagram adalah sebuah aplikasi berbagi foto yang memungkinkan pengguna mengambil foto, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri. (Untuk informasi lebih kalian bisa klik di sini).

Singkatnya sih, Instagram itu aplikasi yang memungkinkan kita nge-share foto-foto kita. Ini ada foto pertama yang di-post di Instagram oleh pemilik sekaligus pendiri Instagram, Kevin Systrom.

Sekalian deh aku promosi Instagram :p
Instagram : chikanndc

Ini beberapa foto dari Instagram-ku😉

1

2

3

Hehe..udah deh promosinya :p Jadi gimana readers? Tertarik? Cocok banget deh sama yang seneng foto-foto dan sharing. Kita juga bisa nge-like dan comment foto-foto di Instagram. Ada Followers dan Following juga😉 Check it out! Sekian posting-an kali ini. Enjoy my site! Thank you🙂

Love, Chikanndc.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: